jadwal lrt jatibening jabodebek sampai jam 8 malam

Jadwal LRT Jatibening (Jabodebek) : Terakhir Jam 8.36 Malam

Berikut Jadwal LRT Jatibening. Bagian dari Jabodebek Bekasi Line. Tersedia perjalanan terakhir jam 8.36 malam tujuan Jatimulya Bekasi Timur. Sedangkan Dukuh Atas di jam 19.20. Siap-siap berlaku tarif normal ya.

Stop Press !! Ada Jadwal Baru

Jadwal yang ada di konten ini merupakan jadwal lama yang berlaku ketika tarif masih promo Rp 5.000,00 (flat). Per 15 Januari 2024 perjalanan LRT Jabodebek bertambah bahkan beroperasi hingga malam hari.

Tersedia jadwal perjalanan terbaru, silakan klik di sini: Jadwal LRT Jabodebek Jatibening 2024 : Sampai Malam Lho!

Di akhir tahun 2023 lalu yang berlaku ialah Jadwal LRT Stasiun Jatibening Baru : Terakhir Jam 9 Malam.

Sedangkan kerusakan itu sendiri terjadi di pertengahan Oktober lalu sehingga yng berlaku adalah jadwal perjalanan ini LRT Jabodebek November 2023 Stasiun Jatibening Baru. Saat ini telah ditetapkan Tarif Proporsional berdasarkan jarak.

Prologue

LRT Jabodebek telah beroperasi hampir sebulan. Selama sebulan inilah PT. KAI memberlakukan tarif promo yani Rp 5.000 jauh dekat (flat). Sejauh ini minat masyarakat menggunakan moda transportasi berbasis rel yang sempat riweuh ini cukup bagus.

Setiap harinya terutama di jam sibuk kondisi kereta hampir selalu penuh. Begitupula di akhir pekan. Seluruh kursi terisi penuh bahkan sejak dari stasiun keberangkatan awal. Jadi harus siap berdiri sepanjang perjalanan.

Stasiun Jatibening Baru di Perbatasan.

Salah satu titik pemberangkatan LRT Jabodebek ialah Stasiun Jatibening Baru. Terletak di perbatasan Jawa Barat – DKI Jakarta. Bisa diakses dari dua titik yakni Jalan Kapin dan Antilope. Jauh sebelum beroperasi, di sini telah berdiri kompleks apartemen yakni LRT City.

Jadwal LRT Jatibening Arah Jatimulya dan Dukuh Atas

Posisi stasiun cukup strategis. Meski belum punya transum pengumpan, nggak susah untuk menemukannya. Driver online juga rata-rata udah tau posisinya. Nah karena itu kurang kayanya kalo nggak sekalian menyertakan jadwal LRT Jatibening. Biar gimanapun juga ini adalah bagian dari LRT Jabodebek Bekasi Line.

Jadwal LRT Jatibening : Jatimulya Sampai Jam 8.36 Malam.

Sebagai bagian dari Bekasi Line, tentu stasiun ini melayani perjalanan menuju Jatimulya yang nempel dengan blok apartemen Grand Dhika City Bekasi Timur. Nah Jadwal LRT Jatibening untuk tujuan ini mulai setengah 7 pagi dan berakhir di jam 8.36 malam.

Jadwal LRT Jatibening : Dukuh Atas Terakhir 19.20 WIB

Untuk rute sampai Stasiun LRT Dukuh Atas, perjalanan pagi dimulai jam 05.20 WIB. Adapun yang terakhir 19.20 WIB. Nah bagi kamu workers di Sudirman maupun Thamrin Area yang kebetulan tinggal di sekitaran bisa memanfaatkan ini. Cukup bersahabat kok jadwalnya. Sesuai gimmick di awal ke Sudirman nggak nyampe satu jam.

Jadwal Selengkapnya

Jatimulya (Jam)(Menit)Dukuh Atas (jam)(menit)
04.0004.00
05.0005.3605.5105.0005.2005.3505.50
06.0006.0606.2106.3606.5106.0006.0506.2006.3506.50
07.0007.0607.2107.3607.5107.0007.0507.2007.3507.50
08.0008.0618.2108.3608.5108.0008.0508.2008.3508.50
09.0009.0609.2109.3609.5109.0009.0509.2009.3509.50
10.0010.0610.2110.3610.5110.0010.0510.2010.3510.50
11.0011.0611.2111.3611.5111.0011.0511.2011.3511.50
12.0012.0612.2112.3612.5112.0012.0512.2012.3512.50
13.0013.0613.2113.3613.5113.0013.0513.2013.3513.50
14.0014.0614.2114.3614.5114.0014.0514.2014.3514.50
15.0015.0615.2115.3615.5115.0015.0515.2015.3515.50
16.0016.0616.2116.3616.5116.0016.0516.2016.3516.50
17.0017.0617.2117.3617.5117.0017.0517.2017.3517.50
18.0018.0618.2118.3618.5118.0018.0518.2018.3518.50
19.0019.0619.2119.3619.5119.0019.0519.20
20.0020.0620.2120.3620.00
21.0021.00
22.0022.00

Bersiap Untuk Tarif Normal.

Tapi ada kabar nggak enak nih. Memang sih ampe tulisan ini direlease pihak KAI Divisi LRT Jabodebek masih memberlakukan tarif promo flat sebesar Rp 5.000. Sayangnya itu hanya berlaku sampai 30 September 2023. Besoknya udah mulai berlaku tarif normal. Dimana paling mahal sekitar 20 ribuan.

Sekilas memang mahal dan cukup menguras ongkos. Tapi paling nggak punya keunggulan yakni sesuai dengan gimmick nggak sampai 1 jam ke Sudirman. Selain itu trainset LRT Jabodebek juga akan ditambah sehingga bisa jadi ada penambahan jadwal lagi.

KRL Commuter Line, taruhlah misalnya dari Stasiun Buaran ke Sudirman, memang jauh lebih murah. Tapi perlu diingat LRT Jabodebek punya keunggulan tersendiri yakni Dedicated Line. Nggak ada ceritanya ngalah sama KAJJ. Dari sini bisalah jadi pertimbangan. Boleh jadi Jadwal LRT Jatibening Baru nantinya akan bertambah.

Kesimpulan

Jadwal LRT Jatibening Baru tersedia hingga jam 19.20 arah Dukuh Atas dan 20.36 arah Jatimulya Bekasi Timur. Hingga konten ini direlease masih berlaku tarif promo flat sebesar Rp.5.000. Namun per 1 Oktober 2023 PT.KAI Divisi LRT Jabodebek akan mulai terapkan tarif normal.

Galeri Foto